Rabu, 19 Oktober 2016

Resume Seminar Pertemuan 2

Share it Please
Hallo agan sekalian....kali ini saya mau nulis resume buat tugas Bussines Practice (BP). Ini kali kedua saya menulis resume di Blog. Gausah panjang lebar dikarenakan waktu di batasi. resume kali ini akan membahas tentang...


Facebook Marketing Introduction


#Mengapa Harus Facebook???
  • Tren Gaya Hidup
             Di jaman modern ini siapa yang tidak mengenal Facebook (FB). Pasti semua udah mengenal Facebook dan hampir semua orang memiliki facebook. Dikalangan muda pun banyak yang sudah memakai Facebook untuk sekedar gaya-gayaan dan bisa dikatain anak jaman. Bahkan Indonesia kini menempati urutan nomor 2 untuk pengguna Facebook terbanyak di Dunia (Hebat Bener yaa... 1 orang punya akun dobel hahahaha)

  • Komunitas Besar
             Banyak kalangan yang memakai fasilitas facebook. Baik untuk sosial media, tempat cari temen maupun cari pacar, atau bisa juga untuk mempromosikan Bisnis mereka masing-masing. Pasti akan cepat dikenal khalayak luas, apalagi jika di Grub yang memiliki anggota yg banyak.

  • Interaktif
            Kini kebanyakan anggota masyarakat pasti memiliki yang namanya Gadget. nahhh...kini dengan Handphone kita bisa masuk ke Facebook dengan sangat mudah dan bisa dilakukan kapan saja (Asalkan Punya Paketan). Jadi kita bisa memantau akun Facebook kita dengan mudah.

  • Facebook Tidak Dipungut Biaya (Gratis)
             Gratisaannnn...pasti semua suka gratisan. Nah, ini kesempatan kita karena kita tidak perlu membayar untuk menikmati fasilitas Facebook. Apalagi kalo ntar Bisnis kita berkembang berkat Facebook, keren kan...


# 4 Langkah Jitu Facebook Marketing
  • Riset / Penelitian
            Sebelum kita memulai sesuatu, alangkah indahnya kalo kita melakukan penelitian dahulu untuk mempersiapan apa-apa yang akan kita butuhkan. Karena sesuatu yang tanpa perhitungan dapat menjadi jurang kita sendiri. Dengan Riset kita dapat memperhitungkan apa saja yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan keuntungan kita.

  • Membuat E-mail
            Kenapa kita harus membuat E-mail?? karena kita perlu identitas untuk memverifikasi akun facebook kita nanti. dan apabila ada pemberitahuan tertentu yang tidak bisa di kirim ke facebook kita. maka akan dikirimkan di E-mail kita.

  • Membuat Facebook

            Nahhh...setelah kita membuat E-mail, kini kita siap untuk membuat facebook. Dalam pembuatan profile FB (Untuk Berbisnis), usahakan memakai nama pribadi / konveksi dengan benar (contoh : Nikita Batik Shop) jangan sampai kita mebuat nama yang aneh, apalagi memakai bahasa alien (contoh : 4lfi5 5h0p C3l4ma4ny4) Mampus dahh...

  • Optimasi
           Optimasi tuhh suatu proses untuk mencapai hasil yang ideal atau optimasi (nilai efektif yang dapat dicapai). Optimasi dapat diartikan sebagai suatu bentuk mengoptimalkan sesuatu hal yang sudah ada, ataupun merancang dan membuat sesusatu secara optimal.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me

Blogroll

About